Review Film dan Sinopsis MonsterVerse Warner Bros dan Legendary Entertainment

Review Lanjutan Dari Film MonsterVerse

Warner Bros. dan Legendary Entertainment memulai film MonsterVerse dengan diawali dengan Film Godzilla Reboot (2014).

Godzilla (2014)

Cerita pada tahun 1954, Godzilla Predator Alfa Kuno, terpikat ke sebuah pulau dalam upaya untuk membunuhnya dengan bom nuklir. Pada tahun 1999, ilmuan Monarch, Ishiro Serizawa dan Vivienne Graham, menyelidiki kerangka raksasa yang digali oleh tambang uranium yang runtuh di Filipina. Mereka menemukan Spora raksasa 1 tidak aktif dan 1 menetas dengan jejak yang mengarah keluar dari gua ke laut di Jepang, Pembangkit tenaga Nuklir Janjira mengalami aktivitas seismik yang tidak normal.

15 tahun kemudian Serizawa bergabung dengan gugus tugas Angkatan Laut AS yang dipimpin oleh Laksamana William Stenz untuk mencari mahluk yang di juluki “MUTO” (Massive Unrestified Terestrial Organism).

Kong : Skull Island

Tahun 1973, Agen pemerinta A.S Bill Randa merekrut mantan Kapten Layanan Udara Inggris James Conrad, untuk memandu ekspedisi memetakan sebuah pulau yang misterius, yang baru saja di temukan dan dikenal sebagai Pulau Tengkorak. Dan tim ekspedisi tersebut dikawal oleh Letnan Kolonel Preston Packard dan bawahannya

Setelah sampai di Pulau Tengkorak, Pasukan Packard memulai menjatuhkan bahan peledak seismik, yang dikembangkan Randa untuk memetakan pulau itu. Namun, unit udara diserang oleh kera raksasa.

Setelah serangan Kera Raksasa seluruh kelompok terpisah, 1 per 1 kelompok di mangsa oleh monster kadal berkaki 2 yang dijuluki “Skullcrawlers”. Skullcrawlers bertanggung jawab atas terbunuhnya leluhurnya Kong dan menjadi satu satunya jenis terakhir.

Bom yang diledakan tersebut membuat sebagian Skullcrawlers keluar, dan itulah Kong menyerang Unit Udara.

Penduduk asli pulau itu menyebut Kong adalah penyelamatnya dan di puja sebagai Dewa oleh penduduk tersebut. Karena melindungi penduduk lokal dari serangan Skullcrawlers.

Godzilla : King Of The Monster

Dan menyusul kesuksesan film sebelumnya “Godzilla” dan “Kong : Skull Island” cerita cinematic MonsterVerse berlanjut.

Kisah baru ini mengikuti upaya heroic agensi Crypto-Zoological Monarch ketika anggotanya berhadapan dengan monster setingkat Dewa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang bertabrakan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Raja berkepala tiga. King Ghidorah. Ketika super-spesies purba ini hanya di anggap sebagai mitos belaka, mereka bangkit kembali dan bersaing untuk supermasi, membuat keberadaan manusia sangat tergantung dalam keseimbangan.